Dari Guru sampai Siswa Boyong Penghargaan

by -

Rasa syukur dan bangga tersirat di wajah penerima penghargaan di bidang Pendidikan Kota Bogor. Mereka telah membawa nama baik dunia pendidikan maupun Kota Bogor ke tingkat lokal maupun nasional. Mulai dari
guru hingga siswa memboyong penghargaan saat peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

DI Lapangan GOR Pajajaran kemarin, sejumlah tenaga pendidik ikut merayakan Hardiknas. Beberapa guru memperoleh penghargaan berkat prestasinya. Di antaranya, Agus Sanusi juara 1 Olimpiade Guru Nasional dari SDN Sindangsari 1, Mira Andayani juara 1 mata pelajaran Bahasa Indonesia dari SMPN 4 Bogor, Dewi Puspitasari juara 1 mata pelajaran Bahasa Inggris dari SMPN 1, Suhartini juara 1 mata pelajaran IPA dari SMP Bina Insani, Wuri Handayani juara 1 mata pelajaran IPS dari SMPN 5 dan Mukhlisin juara 1 mata pelajaran Matematika dari SMPN 4.

Baca Juga  Diganjar Penghargaan, Koperasi Rancage Makin Eksis

Selanjutnya penghargaan diberikan kepada siswa juara Olimpiade Nasional SMP tingkat Kota Bogor 2017, di antaranya Arnest Regia Ahmad SMP Bina Insani, Dzakia Yumna SMP Islam Terpadu At-Taufiq dan Notensia Beatrice juara mata pelajaran IPS SMPN 4.
Sedangkan guru berprestasi yang berhasil mencetak siswa berprestasi di Kota Bogor di cabang seni budaya Sunda adalah Ade Suarsa dari SMA Budi Mulya, Daniyaridani guru SMA PGRI III dan Lies Ismori guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesenian (PJOK) SMKN 1.

Tak hanya itu, Bima juga menyerahkan secara simbolis program Bank Jabar (BJB) Peduli Sekolah. Bantuan tersebut diberikan kepada SDN Bantarkemang II, SDN Harjasari II, SDN Dewi Sartika 3 dan SDN Kampung Sawah.

Baca Juga  Demi Amanat Rakyat, Wujudkan Kota Ramah Keluarga

(*/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *