Dongkrak Popularitas, Uu Blusukan Ke Bogor

by -

METROPOLITAN – Pilkada serentak me­mang masih menyisakan waktu satu tahun lagi. Namun, beberapa orang mulai me­nyatakan diri maju sebagai calon pemerin­tah daerah. Salah satunya Uu Ruzhanul Ulum yang tengah gencar menaikan po­pularitasnya agar dapat duduk di kursi nomor satu di Jawa Barat melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Uu Ruzhanul Ulum yang masih menjabat Bupati Tasikmalaya tetap percaya diri maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Uu mengaku siap bersaing dengan para calon gubernur yang sudah memiliki popularitas tinggi seperti Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Netty Heryawan dan Dedi Mulyadi. “Saya Insya Allah maju da­ri PPP sesuai dengan intruksi partai,” kata Uu usai melakukan blusukan di Kabupaten Bogor, kemarin.

Baca Juga  KPU Ajak Calon Perseorangan Proaktif

Menurut Uu, meski sudah dikenal di Ta­sikmalaya, ia sadar jika tingkat populari­tasnya tidak begitu dikenal di Jawa Barat. Sehingga, ia mengupayakan dengan cara melakukan blusukan ke kota dan kabupa­ten yang ada di Jawa Barat. “Hari ini (ke­marin) saya mengadakan dua kegiatan sosialisasi di Bogor. Kegiatan seperti ini (blusukan) sudah saya mulai sejak jauh-jauh hari dan alhamdulillah presentasi popula­ritas saya di Jabar sudah jadi tiga persen,” ucapnya.

Saat ditanya target pemilihan, dengan tegas Uu menjawab calon gubernur, se­suai instruksi partai dan arahan Ketua Umum PPP. Sedangkan kemungkinan yang bak­al menjadi pendampingnya tak jauh be­rasal dari partai koalisi. “Sejauh ini Ketua Umum PPP tak berkebaratan jika saya maju. Saya juga dipersilakan untuk berik­htiar dan mencari syariat. Supaya apa, pada waktunya layak untuk dicalonkan dan mencapai popularitas,”  imbuhnya.

Baca Juga  Habib Rizieq Dicekal. PKS Minta Diinvestigasi

(rez/b/ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *