Gelar Pawai Dan Doa Bersama

by -

Menyambut bulan suci Ramadan, warga Perumahan Mutiara Lido Blok F, Desa Cigombong, Kecamatan Cijeruk, mengadakan Pawai Tablig Ramadan dan Doa Bersama, kemarin. Acara yang dimulai pada pukul 16:00 WIB tersebut mendapat sambutan meriah dari warga perumahan dan juga warga sekitar.

Ketua Panitia Pawai Tablig Ramadan dan Doa Bersama Triyono mengatakan, seperti biasa, seminggu menjelang Ramadan pihaknya bersama warga menggelar penyambutan dengan cara pawai dan mengadakan doa bersama.

”Ini merupakan bentuk sukacita kami menjalani Ramadan tahun ini. Senang dalam artian, semua amal ibadah kita akan diganjar pahala berlipat ganda,” ungkapnya.

Peserta pawai Tablig Ramadan sendiri diikuti seluruh warga Perumahan Mutiara Lido Blok F asli dengan sepeda hiasnya, busana muslim, anak-anak pengajian hingga pawai rabana yang dibawakan langsung ibu pengajian. Untuk acara puncaknya sendiri dilaksanakan malam harinya dengan menggelar doa bersama bertempat di masjid Al Ikhlas Perumahan Mutiara Lido Blok F.

Ia menambahkan, inti dari doa bersama ini adalah agar kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta diberikan kesehatan, keselamatan dan tetap menjaga kebersamaan. Saling hormat-menghormati selama menjalankan ibadah puasa agar kita mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT. “Pada acara doa bersama nanti malam, kita juga akan mendoakan untuk bangsa Indonesia tercinta agar tetap damai, bersatu, aman dan sejahtera serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” tuntasnya.

(nto/b/suf/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *