Gelar Seminar Dan Lomba Tata Rias

by -

METROPOLITAN – Harpi Melati DPC Kabupaten Bogor menggelar acara pe­lantikan kepengurusan periode 2017-2021 sekaligus seminar dan lomba tata rias pengantin. Acara tersebut digelar di Ge­dung Serbaguna 2 Pemerintah Daerah kemarin.(Pemda) Kabupaten Bogor,

Ketua Harpi Melati DPC Ka­bupaten Bogor Ani Sundari mengatakan, acara ini bertu­juan mengajak semua perias, khususnya Kabupaten Bogor, lebih maju lagi dan menda­patkan pendidikan yang lebih baik. “Tentunya dengan mengikuti seminar ini kita semua pasti mendapat ilmu baru dari orang baru,” ujarnya.

Acara yang diisi perias ter­nama Kannu Surya Raka ini diikuti 200 peserta dari tata perias Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Tangerang, Bekasi dan Jakarta Utara. Acara ini juga menggelar parade untuk mem­fasilitasi para perias menam­pilkan produknya. “Kita adakan parade. Nanti para perias tam­pilkan modelnya dan menje­laskan tentang riasan yang ia tampilkan,” jelasnya.

Ani berharap anggota baru dari Harpi Melati bisa lebih berkreasi dan bisa mendapat­kan banyak ilmu dari para se­niornya. Ia juga berharap bisa membawa banyak perias baru untuk mengikuti uji kompe­tensi perias pengantin yang diadakan pemerintah. Sebab dengan mengikuti ujian terse­but, perias bisa mendapat pengakuan dan sertifikat resmi.

Baca Juga  Kejar Target Vaksin 7.000 Sasaran Per Hari, Mal di Kota Bogor Jadi Tempat Vaksinasi

“Kalau harapan untuk saya sendiri, semoga bisa menjadi ketua yang lebih baik lagi, mengarahkan para junior un­tuk lebih maju serta mampu mengajak mereka mengikuti uji kompetensi,” katanya.

(cr2/b/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *