Geluti Marketing Selama 11 Tahun

by -

METROPOLITAN – Melakukan penjualan mobil Daihatsu merupakan tugas utama Aldi Abdianto (38) sebagai seorang Marketing Daihatsu. Selain melakukan penjualan, Aldi juga harus memenuhi target pada setiap semester.

Waktu kerja yang fleksibel menjadi alasan Aldi betah bekerja sebagai marketing selama 11 tahun. Ia juga mengatakan banyak sekali keuntungan bekerja sebagai marketing. Dirinya mendapatkan ilmu menjadi pembisnis tanpa memerlukan modal. “Jadi marketing itu seperti berbisnis tapi tidak pakai modal,” ujarnya.

Ia menambahkan menjadi marketing membuat dirinya tidak dibatasi dalam mengeksplor kemampuannya. Karena seorang marketing dibebaskan untuk menjual berapa pun unit mobil bahkan melebihi target akan semakin lebih bagus. Meskipun begitu, dirinya tidak menyangkal ada kesulitan saat target penjualan masih belum terpenuhi.

Ia mengatakan berusaha semaksimkal mungkin menjadi kunci utamanya bisa bertahan didunia marketing selama ini. “Selama kita mau kerja dan berusaha, gak ada yang gak mungkin,” tukasnya.

(cr2/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *