Ibu dan Anak Ditusuk Hanya Karna Uang Rp 100 Ribu

by -

METROPOLITAN – Jajaran Polres Tangerang Selatan masih mengejar Aming Rojali, tersangka pelaku pembunuhan seorang perempuan bernama Ivo (52) dan anak bernama Raul (22) di Perumahan Taman Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Raul meninggal dunia dan dan Ivo kritis dalam kejadian itu.

“Awalnya, Rabu pukul 18.30 WIB, pelaku datang ke rumah korban pakai sepeda motor. Ivo dan Raul tidak ada di tempat. Pelaku tadinya sempat mau congkel jendela rumah itu,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander.

Aksi Aming mencongkel jendela rumah dipergoki Ivo dan Raul yang tak lama tiba. Mereka pun masuk ke rumah. Aming lalu menyatakan ingin pinjam uang Rp 500.000 kepada Ivo.

Baca Juga  Cerita Istri Saat Suaminya Ditangkap Atas Kasus Penganiayaan Di Kemang Anak Saya Jadi Trauma Sama Polisi

“Aming ini keluarga jauh mereka. Pinjam Rp 500.000 enggak ada kata Ivo. Aming minta lagi Rp 200.000 atau Rp 100.000, tapi Ivo jawab lagi tidak ada,” kata Ahmad.

Aming kemudian menuju dapur dan mengambil pisau. Tanpa basa-basi, Aming menusuk Ivo beberapa kali dari arah belakang, sewaktu Ivo sedang duduk melihat ponselnya./

Ivo mengalami luka tusuk di bagian dada dan leher. Melihat hal itu, Raul yang berada di kamar keluar dan berusaha menolong ibunya.

“Aming tusuk Raul juga dari depan, terus dia kabur pakai sepeda motornya. Kami masih memburu yang bersangkutan,” kata Ahmad.

Tidak lama setelah kejadian, warga sekitar mendapati Ivo dan Raul bersimbah darah dalam posisi berdekapan. Saat ditemukan, Raul telah meninggal dunia dan Ivo mengalami luka serta pendarahan di beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga  Jadi Tersangka Penganiayaan Bocah, Habib Bahar Ditahan

Saat ini, kondisi Ivo membaik. Ada pun jenazah Raul telah dimakamkan pekan lalu setelah diperiksa pihak kepolisian.

Sumber :  kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.