Kunto Aji Gaet Eva Celia Tur Bareng

by -

METROPOLITAN – Penyanyi Kunto Aji, Eva Celia serta pemain trumpet muda berbakat, Jordy Waelauruw, akan mengadakan tur bersama keenam kota di pulau Jawa. Kota tersebut ada­lah Surabaya, Malang, Jogjakarta, Se­marang, Bandung dan Jakarta.

Proyek ini berawal dari ide Kunto Aji yang ingin mengadakan sebuah tur intim untuk berinteraksi lebih dekat bersama penggemarnya. Pelantun lagu ’Terlalu Lama Sendiri’ ini kemu­dian bertemu Eva dan Jordy yang keduanya memiliki visi bermusik yang sama dengannya.

Ide Aji pun terwujud dalam sebuah tur bertajuk ’MLDSPOT Intimate Tour; 3 Cerita, 1 Ruang’. ”Setelah bertemu dan ngobrol dengan lebih jauh ber­sama Eva Celia dan Jordy Waelauruw, ternyata kami bertiga punya frekuensi yang sama dalam bermusik. Bagai­mana kami memperlakukan musik, terlebih kepada karya-karya yang kami buat,” ujar Kunto Aji.

Kebetulan ketiganya memang keluar dengan album perdana masing-masing. Aji dengan album ’Generation Y’ yang rilis 2015 lalu, Eva dengan ’So It Begins’ yang rilis di akhir 2016, dan Jordy dengan ’Standstill’ yang akan segera rilis.

Baca Juga  Kunto Aji Rilis Single ’Salam Pada Rindu’

”Saya, Eva dan Jordy juga sama-sama menjalani album pertama yang punya cerita masing-masing di baliknya dan terus mencari ruang untuk menyebar­kannya,” tuturnya.

(dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *