Mobil Baru yang Meluncur di Pameran Otomotif Medan

by -

METROPOLITAN – Pameran Otomotif Medan (POM) dibuka pada 17 hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara. Ajang tersebut diikuti oleh delapan agen pemegang merek (APM).

Merek yang ikut terdiri dari Datsun, Honda, Mitsubishi, Fuso, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki. Bahkan, pameran tersebut dijadikan oleh sejumlah APM untuk meluncurkan produk baru.

Sebut saja Mitsubishi yang kembali meluncurkan Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Triton, dan XM Concept. Selain itu, Suzuki juga ikut menghadirkan urban SUV terbarunya, Ignis.

Merek lain, seperti Tata Motors memperkenalkan Tata Xenon XT Double Cabin 4×4 dan aplikasi ambulan yang menggunakan basis Tata Super Ace.

Baca Juga  Memberikan Hasil yang Terbaik

“Dengan adanya rangkaian produk terbaru dari APM, diharapkan bisa memberikan daya tarik bagi masyarakat medan dan sekitarnya,” ujar Bunga Swastika, Business Unit Manager Dyandra Promosindi dalam keterangan resmi.

Bukan hanya APM, POM 2017 juga diikuti industri pendukung seperti Indonesia Automodified (IAM), Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), Venom, Articoleder, NoDoubt, Vespa, Grab, Doorjek, Pegadaian, dan lain-lain.

“Pameran yang berlangsung sampai akhir pekan ini, di hari pertama sudah dikunjungi 3.367 orang, dan diharapkan sampai hari terakhir bisa lebih ramai lagi,” kata Bunga.

Sumber : otomania.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.