Motor Bekas Laku Keras

by -

Permintaan pasar terhadap kendaraan bermotor terus meningkat. Tak hanya sepeda motor baru, sepeda motor bekas pun masih banyak peminatnya. Ini menjadi solusi tepat bagi masyarakat Indonesia yang memiliki bujet terbatas.

HAL tersebut dibuktikan dengan penjualan motor bekas di Firza Motor. Per bulan Firza Motor bisa menjual hingga 49 unit motor bekas. “Karena kita mengutamakan kualitas, Alhamdulillah per bulan kita bisa mengeluarkan lebih dari 40 unit motor,” ujar

Marketing Firza Motor Sayono kepada Metropolitan, kemarin. Showroom motor di Jalan Mayjen Ishak Djuwarsa, Gunungbatu, Kota Bogor itu memiliki 200 stok unit motor dengan berbagai harga yang cukup terjangkau dan memiliki kualitas sama dengan motor
baru. “Di sini kita jual motor termurah Rp10 juta untuk Honda Beat 2015 dan paling mahal Rp55 juta untuk Kawasaki Ninja ABS 2016,” ungkapnya.

Yono juga menjelaskan, ada beberapa keuntungan jika membeli motor bekas. Salah satunya perbedaan harga yang cukup jauh dengan motor baru namun kualitasnya hampir sama. “Kalau kita beli motor baru lalu satu bulan dijual lagi, harganya pasti turun bahkan bisa sampai Rp7 juta.

Sedangkan kalau beli motor bekas dijual lagi kerugian paling besar hanya Rp2 juta,” bebernya. Menurut Yono, Firza Motor selalu mengutamakan kualitas dan sangat selektif dalam memilih motor bekas untuk dijual. Motor yang dijual di showroom tersebut masih terbilang baru yakni keluaran 2015 dan 2016.

(cr2/b/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *