Polres Bogor Ciduk Pembeli Motor Hasil Jarah

by -

METROPOLITAN – Modus beli motor curian terbongkar. MA (29) warga Kebon Duren, Kelurahan Kalimulya, Kota De­pok diciduk jajaran Kepolisian Polres Bogor lantaran kedapa­tan membeli motor hasil jarah.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus men­gatakan, penangkapan ter­hadap MA setelah pihaknya melakukan pengembangan atas kasus pencurian sepeda motor di rumah salah seorang warga di Kampung Leuwinu­tug, RT 03/01 Desa Leuwinu­tug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Saat itu, pelaku masuk ke dalam rumah korban dan mengambil sepeda motor korban yang sedang terparkir di depan garasinya.

“Awalnya penangkapan di­lakukan terhadap dua ter­sangka yakni atas nama Feby dan Aziz, kemudian kami kembangkan,” ujar Kombes Pol Yusri dalam keterangan­nya, Jumat (19/5).

Baca Juga  Duh! Seorang Sipir Terlibat Peredaran Narkoba

Dari hasil pemeriksaan polisi, sepeda motor tersebut dijual kepada MA yang saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Satreskrim Polres Bogor.

Satu unit Honda Vario berwar­na hitam dengan nomor rang­ka: MH1KF1118GK577615 dan nomor mesin KF11E1579716 pun dibawa polisi untuk dijadi­kan barang bukti.

“Modusnya itu membeli mo­tor yang tanpa dilengkapi surat-surat (hasil pencurian), saat ini pelaku ditahan di Polres Bogor,” tandasnya.

 (tib/feb/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.