Satpol PP Galakkan Operasi Prajawibawa

by -

CIBINONGBulan suci Ramadhan segera tiba, dalam kurun waktu sembilan hari mendatang. Karena itu, untuk menjauhkan hal yang tidak diinginkan, Satpol PP Kabupaten Bogor menggelar Operasi Prajawibawa sepekan sebelum memasuki bulan suci ini.

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perundang – Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho mengharapkan, dengan diadakannya operasi tersebut, selama bulan ini, hingga menjelang lebaran nanti, proses berjalannya ibadah puasa dapat berlangsung dengan baik. “Tentunya tanpa adanya gangguan ketertiban masyarakat,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Dia mengatakan, kegiatan akan dipantau hingga menjelang lebaran mendatang. “Kami sudah tugaskan disetiap kecamatan untuk ikut serta mengawasi lokasi – lokasi yang rawan atas tindakan asusila, agar segera ditertibkan,” terangnya.

Baca Juga  Satpol PP DKI Pelototi Peredaran Miras selama Ramadan

Seperti pelanggaran di wilayah Timur, Utara, dan Selatan di Bumi Tegar Beriman. Pihaknya telah memberikan surat peringatan I,II, dan III kepada para pemilik THM. “Jadi, sebelum memasuki bulan puasa, terdapat 64 THM dan bangunan yang melanggar yang akan kami ditertibkan (dibongkar, red),” tegasnya.

Semoga, saat memasuki bulan Ramadhan ini, dan khususnya para pemilik THM yang memiliki izin dapat mengikuti peraturan yang berlaku, dan dapat menjaga kondusifitas situasi, agar terjaganya ketertiban umum dalam menjalankan ibadah puasa.

(yos/b/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.