Sikap ‘Norak’ Donnie Yen dan Istri di Bandara

by -

METROPOLITAN – Di sela-sela kesibukannya yang padat sebagai aktor laga, Donnie Yen sangat dekat dengan kedua anaknya, Jasmine dan James Yen. Ia selalu meluangkan waktu untuk kedua anaknya. Bahkan, tak jarang, Donnie dan sang istri, Cissy Wang melakukan hal-hal tak terduga, dan terkadang dianggap norak oleh kedua anaknya.

Dan itulah yang dilakukan bintang film Ip Man ini saat menjemput putri sulungnya, Jasmine, yang baru saja mengikuti perjalanan wisata ke luar negeri dengan sekolahnya.

Donnie dan Cissy datang ke bandara untuk menyambut putri mereka. Ia memiliki hadiah khusus untuk anaknya itu. Mereka membawa spanduk panjang dengan tulisan ‘Welcome Home‘. Mereka juga menyiapkan bunga melati.

Cissy membagikan momen tersebut di akun Instagram miliknya. Begitu melihat kedua orangtuanya, Jasmine tak kuasa menahan keterkejutannya. Ia berjongkok dan tertawa terbahak-bahak melihat aksi norak kedua orangtuanya itu.

“Ini pertama kalinya ia jauh dari kita selama seminggu,” tulis Cissy seperti dilansir dari Toggle.

Netizen ikut mengomentari aksi Donnie dan istrinya tersebut. “Sedikit norak, tapi enggak masalah karena demi anak,” kata salah satu netizen. “Menyenangkan melihat mereka kompak,” kata yang lainnya. “Kejutan yang manis,” kata netizen lain. “Bahagia melihat keluarga mereka,” ujar yang lainnya. “Seru kejutannya,” kata netizen.

Ia juga meminta maaf kepada penggemar Donnie karena tak memenuhi permintaan foto bersama. Ia mengungkap.

Sumber : viva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *