Unch Unch Peluk-Peluk Duda Tamara

by -

SAMA-SAMA sendiri, seper­tinya ada benih-benih cinta nih di antara dua seleb ini. Video yang diunggah akun gosip lambe_turah seakan membenarkan kabar kedekatan artis sekaligus model Pevita Pearce dan duda Tamara Blezinsky, Mike Lewis.

Video pendek tersebut memperlihatkan Pevita Pearce sedang duduk kawasan Jakarta. Mike Lewis pun kemudian datang dan Pevita menyambut hangat dengan pesantai di sebuah restoran di lukan. “Unch unch ketemu ama mbak Pev dan Maik Lepis asyek yes dipeluk peluk gitu,” keteran­gan dalam video.­

Video keduanya yang ber­temu sambil berpelukan di sebuah restoran di Jakarta itu membuat netizen bertanya-tanya, apa sih hubungan ked­uanya. Mereka juga tampak santai bertemu di ruang publik dan makan berduaan.

Posting-an ini mengundang komentar netizen yang men­dukung hubungan keduanya karena memang Pevita mau­pun Mike sedang dalam status single saat ini. “Seleranya tinggi juga dibuleee wkwkkw,” tulis Uliotheo. “Si mbaknya sinis ngeliat kamera wkwkw.,” suk­maalsava09. “Kmrn di TV gak ngaku…tp fakta berkata lain,” egy_julie. Apa memang ada apa-apanya ya mereka berdua?

Pasalnya sebelum ini, ked­uanya pernah ketahuan se­dang berenang bersama di sebuah tempat.

Setelah video tersebut bere­dar, para netizen pun seolah menjadi baper atau kebawa perasaan. Meski begitu, mer­eka juga mendukung se­andainya Pevita dan Mike berpacaran. “Cocok-cocoklah kalian. Selamat,” tulis netizen.

Sebelumnya, Pevita Pearce telah menjawab soal kedekatan­nya dengan Mike Lewis. Bintang film ‘The Guys’ itu mengaku memang sudah bersahabat sejak 2012. Pevita pun tak memper­masalahkan jika para pengge­mar menjodohkannya dengan Mike. “Hubungan dengan Mike Lewis itu kan cerita yang sudah beredar dari 2012. Nggak ada salahnya,” tutur Pevita Pearce waktu itu.

(*/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *