AY Siapkan Langkah Strategis Usai Lebaran

by -

Bakal calon (balon) Bupati Bogor 2018 yang diusung PPP Ade Yasin (AY) tengah mempersiapkan langkah-langkah strategis. Usai Lebaran nanti, Ketua DPD PPP Jawa Barat ini mengaku akan melakukan pergerakan lebih masif lagi untuk menggalang dukungan masyarakat. “Kemungkinan setelah Lebaran pergerakan akan lebih intens,” kata Ade Yasin saat buka bersama kader PPP se-Kabupaten Bogor di kantor DPC PPP Kabupaten Bogor, kemarin.

 LANGKAH itu akan diambil dengan meng­gerakkan seluruh elemen partai dan sim­patisan Ade Yasin. Saat ini, dirinya telah memiliki ratusan tim pemenangan yang tersebar di seluruh wilayah di Bumi Tegar Beriman. “Mesin partai dan tim pemenangan semua sudah siap, tinggal memaksimalkan­nya nanti,” pungkasnya.

Baca Juga  Sambut HJB ke-539, Ade Yasin Ajak Masyarakat Cintai Kuliner Tradisional

Menurut AY, buka bersama dengan seluruh kader ini merupakan kegiatan rutin. Selain silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi seluruh elemen partai agar tetap satu barisan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018. Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini merasa bersyukur lantaran dua­lisme kepemimpinan di tubuh PPP telah usai. Dengan demikian, AY merasa tidak lagi menemui hambatan untuk terus maju dalam pencalonannya di Pemilihan Bu­pati (Pilbup) Bogor 2018. “Mudah-mudahan juga ini menjadi pemicu semangat kepada seluruh kader PPP. Kami siap merebut kembali kepimpinan di Kabupaten Bogor,” tegas Ade Yasin.

 (fin/c/ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *