Badminton Championship Ramaikan HJB

by -

CIJERUK – Masih dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke 535, Pemerintah Kecamatan Cijeruk mengggelar berbagai macam kegiatan. Diantaranya menggelar pertandingan Badminton Championship Ganda Putra tingkat remaja dan desa. Pertandingan yang digelar di Gelanggang Olahraga (Gor) Kecamatan Cijeruk itu diikuti sedikitnya 50 peserta. Ketua Panitia Badminton Championship Rony Gunawan memaparkan, selain memeriahkan HJB, perhelatan ini juga sebagai ajang silaturahim antar warga dengan Pemerintah Kecamatan Cijeruk serta meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bulutangkis.

Ada alasan kenapa kami menggelar untuk kalangan remaja, tujuannya menjaring bibit pemain untuk kemudian dibawa ke tingkat kabupaten Bogor. Ternyata banyak sekali pemain muda berbakat,” katanya kepada Metropolitan. Para pemain muda bebakat ini, lanjut Rony, rencananya akan mendapatkan pembinaan dan pelatihan khusus Pemerintah Kecamatan Cijeruk. Untuk para pemenang tidak akan pulang dengan tangan kosong. Para juara mendapatkan tropi juara dan uang saku pembinaan sebagai penyemangat.

Kedepan kami berusaha akan menggelar lebih besar lagi dan lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungannya terutama pak camat,” bebernya lagi. Di tempat yang sama, salah seorang pemenang jang Badminton Championship Arif merasa bangga dengan pencapaian yang didapat. Meski didapat dengan susah payah, namun semua terbayarkan dengan kepuasan yang tak ternilai. “Peserta yang ikut sangat tangguh, sehingga untuk jadi juara memang perlu latihan yang sangat intensif, kami puas,” tandasnya.

(nto/b/suf/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *