Begini Reaksi Keluarga Saat Jupe Minta Pulang

by -

METROPOLITAN – Sudah hampir empat bulan Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Artis yang akrab disapa Jupe ini pun mulai minta pulang ke rumah.

Diakui ibunda Jupe, Sri Wulansih, ia juga ingin anaknya itu pulang ke rumah. Apalagi, Jupe berkali-kali  mengutarakan keinginannya untuk keluar dari rumah sakit dan pulang. Jupe sudah tidak betah, tetapi dokter belum mengizinkan.

“Jupe bilang dari kemarin ingin pulang, ‘ingin pulang Mama’. Tapi kan kita lihat kondisi dia, dokter pun enggak mengizinkan pulang karena masih pakai selang, daripada nanti repot di rumah,” ujarnya, di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juni 2017 malam.

Baca Juga  Ria Irawan Takut ’Diajak’ Jupe

Demi kebaikan dan kesehatan Jupe, Sri memilih agar anaknya itu tetap menjalani perawatan di rumah sakit. Demi meyakinkan Jupe, kerap kali ia membujuk putri sulungnya itu untuk bersabar di rumah sakit.

“Kita meyakinkan dia dengan cara ngomong yang enak. Jupe kan masih pake obat ini-itu segala macam, Alhamdulillah kadang-kadang dia mengerti,” kata Sri.

Ada beberapa rencana yang ingin dilakukan Jupe saat tiba di rumah nanti. Namun demi memuluskan hal tersebut, pelantun Belah Duren itu mesti sembuh terlebih dahulu.

“Keinginan sih banyak, dia masih mikirin rumah singgahnya yang belum selesai, tempat menampung orang-orang yang sakit kanker. Tapi sampai sekarang belum kesampaian, malah dia yang sakit di sini,” ujar Sri. (mus)

Baca Juga  Jupe-Nikita Perang Dingin

Sumber : viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.