BMW Masih Punya Banyak Amunisi

by -

METROPOLITAN – Masuk semester kedua di 2017, BMW Group siap untuk meluncurkan beberapa produk barunya. Selain kehadiran generasi ketujuh dari Seri 5, masih ada beberapa model lain yang diluncurkan.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan beberapa model baru untuk menggempur segmen premium di Indonesia.

“Sedan bisnis terbaru kami Seri 5 sebentar lagi meluncur. Untuk di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kita juga akan ada model baru lainnya. Total lebih dari lima model yang akan kami bawa,” ucap Jodie di Jakarta.

Menurut Jodie, fokus pada beberapa model nanti masih di segmen sedan. Namun, bukan hanya datang dari BMW saja, tapi ada juga model ikonik Mini.

Baca Juga  All New BMW Seri 5 Dijajal 900 Km

Saat ditanya lebih spesifik mengenai jeni model barunya apa saja, Jodie masih belum mau berbicara terlalu banyak. “Untuk modelnya nanti saja, tapi di GIIAS nanti yang pasti ada Seri M terbaru dengan mesin terbesar. Untuk Mini juga model sportnya,” ucap Jodie.

Bila melihat dari beberapa model terbaru BMW negara Eropa, besar kemungkinan Seri M yang dimaksud adalah M3. Sedangkan untuk Mini kemungkinan model Jhon Cooper Works (JCW) yang akan dimasukan ke Tanah Air.

SUMBER : KOMPAS.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.