Cinta Ditolak Trus Patah Hati? Ayok, Ubah Rasa Mu Jadi Rasa Baru!

by -

METROPOLITAN – Belum lama ini, kamu dan gebetan sering banget chatting, jalan, dan nonton bareng. Namun, waktu menyatakan cinta, ternyata selama ini kamu dianggap sebagai kakak atau sahabat yang super baik. Inilah kenyataan yang harus diterima.

Perasaan galau dan sedih tentu saja ada. Nah, untuk mengusir rasa galau itu kamu bisa coba empat langkah ini.

1. Resapi kesedihan

Kok meresapi kesedihan? Bukannya justru membuat semakin galau? Benar banget. Kamu bisa meluapkan kesedihan dalam tahap ini. Coba untuk mendengarkan musik atau menonton film sedih. Hal ini tentu akan membuatmu merasakan kesedihan yang berlebihan, mungkin bisa sampai menangis. Namun, tak apa, karena tahap ini memang dibutuhkan untuk kamu agar segera move on.

2. Sibukan diri

Baca Juga  Masih Zona Oranye, Satreskrim Polresta Bogor Kota Perketat Protokol Kesehatan

Setelah puas bersedih-sedih, kini saatnya kamu mulai menyibukan diri. Caranya banyak, kamu bisa fokus belajar atau mulai kembali mengerjakan hobi dengan serius. Misalnya kamu senang wisata kuliner, foto dan rekam kegiatan kamu saat mencicipi makanan lalu upload di sosial media. Siapa tahu bisa dijadikan ladang bisnis yang menjanjikan.

3. Saatnya membuka diri

Mungkin saat ini, kamu sudah sedikit merasa move on. Nah, untuk menyempurnakannya, berkumpul bersama teman-teman. Sekedar nongkrong di kafe sambil tertawa bersama menjadi obat mujarab bagi kamu yang mau move on. Selain itu, kamu juga bisa melakukan liburan bersama teman atau mengikuti open trip ke destinasi yang belum pernah kamu kunjungi. Tak hanya bisa menyegarkan pikiran, siapa tahu kamu juga bisa mendapatkan pacar baru.

Baca Juga  Keluhkan Obesitas Regulasi, Ahli: Sudah Aku Duga

4. Ciptakan kreasi

Jika ketiga hal di atas sudah kamu lakukan, kini saatnya kamu tunjukkan ke mantan gebetan kalau kamu adalah orang yang tak bisa digantikan. Caranya dengan menciptakan sebuah karya atau kreasi yang bisa menghasilkan uang.

Kamu bisa ciptakan rasa baru Chitato yang kamu banget dengan ikutan #ChitatoDoUsAFlavor. Bagi kamu yang emang doyan kulineran, pasti punya rasa favorit yang kelihatannya akan enak banget jika dijadikan salah satu varian rasa dari snack kentang ini.

Caranya, buka website di tautan ini kemudian klik “Bikin Sekarang”. Langsung saja ketik ide rasa Chitato-mu di dalam Flavor Form yang ada. Nah, kalau kamu masih bingung dan ingin cari ide rasa apa yang kamu banget, klik saja tombol Flavor Generator.

Baca Juga  Terima Kasih Cinta, Film Keluarga yang Menyayat Hati

Tak cuma menentukan rasa, kamu juga bisa mengusulkan nama baru dan mendesain kemasan Chitato kreasimu. Jika sudah yakin dengan pilihanmu, saatnya isi identitas diri, seperti nama, alamat email, dan nomor telepon.

Penasaran dengan hadiahnya? Bagi kamu yang berhasil punya ide rasa paling kreatif, pada fase pertama, Chitato akan memberi hadiah harian senilai Rp 1 juta.

Pada fase kedua, ada tiga pemenang yang akan diberi hadiah bernilai total Rp 25 juta. Dan pada fase ketiga, Chitato akan memilih pemenang utama dan memberi hadiah sebesar Rp 500 juta.

SUMBER : KOMPAS.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *