Cuma Ada Dua Stan, Bazar di Kecamatan Ciawi Sepi

by -

CIAWI – Bazar sembako murah yang digelar di halaman Kantor kecamatan ciawi ternyata sepi pembeli. Kegiatan Bazar yang dilaksanakan dalam rangka Bulan Ramadhan ini menyediakan berbagai bahan pokok dan alat rumah tangga.

Namun, hingga petang jumlah pembeli yang datang ke bazar itu bisa dihitung dengan jari.

Pantauan, bazar tersebut hanya diisi oleh dua stand yakni penjual alat rumah tangga dan penjual bahan pokok dari salah satu minimarket. Salah satu pengisi bazar dari Indomaret, Rani Angraeni, mengaku bahwa acara yang kerap digelar setiap tahun itu kini tidak begitu ramai oleh penjual mau pun pembeli.

“Kurang begitu rame, paling pagi doang. Harusnya banyak UKM yang datang, tetangga kita Alfamart juga gak datang,” katanya. Dia juga mengungkapkan jika acara bazar yang digelar tersebut ramai oleh para UKM yang berjualan, pasti bakal meriah.

Baca Juga  SPBU Cihideung Paksa Sopir Kendaraan Desa Siaga Beli Pertamax, kok Gitu!

Padahal menurutnya, acara bazar seminggu sebelum lebaran tersebut hanya digelar satu hari saja.

“Iya nih yang lain pada gak datang, banyak itu yang diundang oleh kecamatan, kalo pada datang, pasti meriah,” ungkapnya. Dia juga mengungkapkan bahwa hal tersebut berimbas pada kurangnya pilihan barang yang bisa dipilih warga sehingga minat warga untuk berbelanja pun turun.

(tib/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *