Dikepung Bangunan Bodong, Camat Geram

by -

CIAWI – Banyaknya pembangunan di Wilayah Kecamatan Ciawi disikapi dengan serius Camat Ciawi Bambang Setiawan. Dia menegaskan, apabila ada pembangunan yang memang belum mengantongi izin,maka sudah selayaknya dihentikan.

Meski demikian, masih banyak para pemilik bangunan yang tidak mengindahkan aturan pemerintah. Terkait dengan perizinan, bahkan ada yang terus nekat membangun sampai selesai. Sebut saja diantaranya Perumahan The Green di Bitungsari, pembangunan resort di Banjarsari dan perumahan The Leaf Boutique (TLB) di Banjarwaru.

Camat Ciawi Bambang Setiawan menghimbau, agar para pemilik bangunan yang belum mengantongi perizinan secepatnya diurus. Jangan sampai disegel pihak Satpol PP, karena sesuai aturan yang berlaku, membangun harus memilki perizinan. Seperti Izin lokasi, IPPT dan IMB. “Kalau yang belum mengantongi izin, seharusnya kegiatan jangan dimulai terlebih dahulu,” katanya.

Baca Juga  Hore.. Kantor Baru Sudah Beroperasi

Hal yang sama juga dikatakan pengawas IMB Wilayah Ciawi Agung. Setiap pembangunan yang belum memiliki IMB adalah pelanggaran terhadap peraturan pemerintah. “kalau masih ngeyel,kami hanya bisa melaporkan,dan mungkin nantinya ada instansi yang berwenang untuk menindak,” jelasnya.
(ash/b/suf/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.