Direstui Ibunda Kawin

by -

Merayakan ulang ta­hun ke-23, Nikita Willy sudah mendapat lampu hijau dari sang bunda untuk melangkah lebih jauh bersama keka­sihnya, Indra Priawan. Putra Bos Bluebird Group itu telah mendapatkan re­stu ibunda, Yora Febrine.

“Kalau Ni­kinya senang, kita sih senang. Kan ka­lau mau kearah sana harus seiman ya, alhamdulillah sekarang sudah seiman. Poin paling penting ya itu, harus seiman. Tante selalu bilang ke dia dari dulu ‘Ka­lau mau serius harus seiman ya Nik’, jadi yang kemarin-kemarin kita anggap teman saja,” kata Yora.

Nikita sebelumnya memang sempat menjalani hubungan beda agama dengan anak pengusaha Bebek Tepi Sawah, Putut Gede. Hubungan itu pun cuma berjalan sebentar.

Baca Juga  Kumpul Keluarga Besar Jadi Tradisi Turun-temurun

Kembali soal HUT-nya, Nikita Willy rupanya mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih dewasa. Ia tak mau main-main dalam segala urusan termasuk dalam melangkah berkarier dan memilih pendamping.

“Sudah dewasa ya 23 me­masuki 21 juga sudah bukan yang main-main lagi, sudah dewasa, sudah harus serius mulai dari karier semuanya juga harus serius. Harus bisa memilih yang terbaik buat masa depan aku ke depannya dalam hal apapun,” bebernya.

“Aku minta doanya saja. Doa yang terbaik buat aku dan keluargaku. Dan kehidupan aku ke depannya,” harapnya tanpa muluk-muluk.

Sekadar diketahui, di usian­ya yang genap 23 tahun, pesinetron cantik itu pun berbagi kebahagiaan dengan menggelar pesta ulangta­hunnya bersama anak-anak panti asuhan.

Baca Juga  Nikita Ngedance Di Lagu Baru

“Alhamdulillah hari ini ma­sih dikasih kesempatan buat ultah yang ke-23. Karena bertambah usia nggak mau perayaan heboh. Aku cuma in­gin ngerayain dengan orang-orang terdekat yang berarti di hidup aku. Aku ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yang kurang beruntung di Yayasan Sayap Ibu,” ujar Nikita.

(de/feb/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *