Disperdagin Pastikan Harga di Pasaran Aman

by -

CIBINONG – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Bogor terus melakukan pemantauan akan kestabilan harga. Kebutuhan bahan dasar pokok di pasar tradisional, dan pasar modern di wilayah Bumi Tegar Beriman.

Seperti, belum lama ini giat itupun dilakukan di Pasar Citeureup dan Carrefoure Cibinong, Bogor. Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperdagin, Jona Sibabat menuturkan, hingga saat ini harga dipasaran untuk kebutuhan masyarakat menjelang penutupan bulan suci Ramadhan masih aman dan stabil.

¨Seperti, harga daging sapi beku dipasaran saat ini tersedia dan dijual seharga Rp80.000 per kilo. Sementara, seperti cabai dan bawang masih dalam harga yang stabil,”tuturnya kepada Metropolitan, kemarin.

Jona mengharapkan, dengan adanya kegiatan pemantauan yang dilakukanya tersebut, kebutuhan bahan pokok dapat terus bertahan diangka yang normal, tanpa adanya lonjakan yang dikhawatirkan.

¨Adapun, selain kegaitan ini, kami juga menyediakan bazzar murah di 17 kecamatan se-Kabupaten Bogor. Hal ini untuk mempermudah masyarakat untuk mencari kebutuhan rumah tangga, dengan harga yang terjangkau,”pungkasnya.

 

(yos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *