DJ Una Lamaran Pas Ramadan

by -

METROPOLITAN – Lama tak terd­engar, DJ Una membawa kabar bahagia. Di bulan Ramadan ini, dia ternyata telah dilamar seo­rang DJ bernama Irsan Ramad­han. Proses lamaran perem­puan bernama asli Putri Una Thamrin itu digelar Senin (5/6). Lewat Insta Story-nya, dia mem­bagikan momen bahagia tersebut.

Pada pertunangan yang diadakan di rumah itu, Una nampak mengenakan kebaya kuning. Semen­tara kekasih Una yang akrab disapa Rama memakai batik panjang. Bintang film ’Air Terjun Pengantin Phuket’ itu juga memamerkan cincin di jari manisnya bersama Rama dalam Insta Story tersebut. Selepas lamaran, senyum ceria terpancar di wajah keduanya.

Jalinan asmara Una dengan Rama sama sekali tak terendus awak media. Sejak menjadi DJ, Una memang jarang terlihat di layar kaca. Sebelum menjalin hu­bungan dengan Irsan, DJ Una sempat digosipkan penyuka sesama jenis. Bahkan, banyak yang me­nyebutkan DJ Una memiliki hubungan spesial dengan Dera Idol.

Baca Juga  DJ Una: Perceraian Ini Bukan karena Selingkuh

Seolah menepis go­sip yang berembus, kabar pertunangannya ini menjadi angin se­gar bagi para fans.”Mematahkan anggapan lesbong.. Netizen emang ya kalo ada 2 cewe sahabatan deket banget dibilang lesbi. Ha­hah. Kalo sahabatan ama cowo deket banget dibilang gatel. Hahahhahaha,” ko­mentar lucu dari warganet bernama @ kiranaariska.

(dtk/bri/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *