Guru Paud Bisa Jadi Agen Umrah

by -

METROPOLITAN – Jamaah Travel Madinah Iman Wisata Komariah menga­ku pengalaman berangkat umrah ber­sama suami dengan PT Madinah Iman Wisata cabang Bogor pada 21 Maret 2017 lalu sungguh memuaskan. Ka­rena hal tersebut, Komariah kini me­mantapkan diri untuk menjadi agen resmi.

Komariah mengatakan, pengalaman­nya saat mulai persiapan, hingga sam­ pai di Tanah Suci dan kem­bali ke Tanah Air ibadah umrahnya sangat nyaman. Bermodal pengalaman ter­sebut, guru PAUD di Kampung Wangkal RT 01/03 Curugme­kar, Kota Bogor ini, bersama suaminya Syapei menjadi agen resmi PT Madinah Iman Wi­sata. Ia membuka agen ter­sebut di rumahnya yang ke­betulan bersebelahan dengan RS Hermina. “Alhamdulillah sejak jadi agen saya sudah memberangkatkan enam orang untuk umrah,” tutur komariah.

Baca Juga  Dari Tukar Pikiran sampai Bahas Anggaran Pemilu

Komariah mengaku pen­galamannya menjalani umrah sangat membantunya seba­gai agen. Sehingga jika ada jamaah yang mau daftar dan bertanya tentang umrah, ia bisa menjelaskan dengan rinci. “Alhamdulillah mereka percaya dan langsung daftar umrah,” katanya.

Kini Komariah memiliki ke­giatan setelah mengajar di PAUD. Selain tugas utamanya menjadi agen, pekerjaan ini juga memperbanyak silatu­rahmi dan menerima tamu yang ingin bertanya tentang tata cara umrah. Ia mengaku senang bisa berbagi penga­laman umrah, selain beribadah mengajak mereka ke tanah suci sekalian bisa menambah amal dan rejeki. “Bagi masy­arakat yang ingin tau penga­laman saya tentang umrah bisa langsung datang ke rumah atau kontak 0878 7449 7341” kata Komariah kepada Metropolitan.

Baca Juga  Lorena Catat Kenaikan Pendapatan Rp22 M

 (cr2/b/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *