Guru Paud Bisa Jadi Agen Umrah

by -

METROPOLITAN – Jamaah Travel Madinah Iman Wisata Komariah menga­ku pengalaman berangkat umrah ber­sama suami dengan PT Madinah Iman Wisata cabang Bogor pada 21 Maret 2017 lalu sungguh memuaskan. Ka­rena hal tersebut, Komariah kini me­mantapkan diri untuk menjadi agen resmi.

Komariah mengatakan, pengalaman­nya saat mulai persiapan, hingga sam­ pai di Tanah Suci dan kem­bali ke Tanah Air ibadah umrahnya sangat nyaman. Bermodal pengalaman ter­sebut, guru PAUD di Kampung Wangkal RT 01/03 Curugme­kar, Kota Bogor ini, bersama suaminya Syapei menjadi agen resmi PT Madinah Iman Wi­sata. Ia membuka agen ter­sebut di rumahnya yang ke­betulan bersebelahan dengan RS Hermina. “Alhamdulillah sejak jadi agen saya sudah memberangkatkan enam orang untuk umrah,” tutur komariah.

Baca Juga  Kota Bogor Kembali Berlakukan Ganjil Genap Akhir Pekan Ini, Ada Penyekatan di Lima Titik

Komariah mengaku pen­galamannya menjalani umrah sangat membantunya seba­gai agen. Sehingga jika ada jamaah yang mau daftar dan bertanya tentang umrah, ia bisa menjelaskan dengan rinci. “Alhamdulillah mereka percaya dan langsung daftar umrah,” katanya.

Kini Komariah memiliki ke­giatan setelah mengajar di PAUD. Selain tugas utamanya menjadi agen, pekerjaan ini juga memperbanyak silatu­rahmi dan menerima tamu yang ingin bertanya tentang tata cara umrah. Ia mengaku senang bisa berbagi penga­laman umrah, selain beribadah mengajak mereka ke tanah suci sekalian bisa menambah amal dan rejeki. “Bagi masy­arakat yang ingin tau penga­laman saya tentang umrah bisa langsung datang ke rumah atau kontak 0878 7449 7341” kata Komariah kepada Metropolitan.

Baca Juga  Tujuh Pegawai Positif Covid-19, Kejari Kota Bogor Tutup Kantor Lima Hari

 (cr2/b/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.