Ketua Partai Hanura Tak Persoalkan Jika Jadi Nomor Dua

by -

METROPOLITAN – A Salam HD memastikan akan maju pada Pilkada Merangin tahun 2018 mendatang. Anggota DPRD Provinsi Jambi itupun sudah mengambil formulir di partai politik.

Kini, dia juga mulai mendekati kandidat bakal calon kepala daerah (cakada) yang lain.

Malah, dia rela untuk maju kembali menjadi nomor dua atau sebagai Calon Wakil Bupati.

Selain itu, pria yang juga pernah bertarung sebagai calon wakil pada Pilkada Merangin tahun 2013 lalu ini, optimis partai Hanura tetap mengusung dirinya.

“Kalau partai Hanura, jelas saya optimis. Kan saya kader internal. Tetapi saya kemungkinan akan maju sebagai calon wakil saja,” ungkapnya kepada Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).

Baca Juga  UF Kembali Mendapatkan Dukungan di Dapil 3

Keputusan nomor dua ini sempat membuat publik kaget. Apalagi, sebelumnya Salam bertekad untuk maju sebagai kandidat Calon Bupati. Menanggapi hal ini, Salam mengatakan politik merupakan hal yang dinamis. Suatu saat, peta dan arah politik bisa berubah-ubah.

“Dinamis saja. Nantinya Hanura tetap akan melakukan koalisi dengan salah satu partai besar untuk memenangkan Pilkada,” sebutnya.

Terkait dengan siapa ia bakal bergandengan di Pilkada nanti, tanpa basa basi dia menyebut nama Khafid Moein. Malahan, saat ini ia terus berkomunikasi dengan Khafied. berlangsung guna menguatkan kemenangan di Pilkada nanti.

“Pak Khafid akan nomor satu dan saya wakilnya,” jelasnya.

Salam menegaskan, keputusan untuk maju sebagai nomor dua merupakan pilihan final. Dia menilai Khafid Moein merupakan sosok yang intens dan masih diinginkan masyarakat.

Baca Juga  Gerindra Bogor Optimis Sumbang 16 Kursi

“(Saya) sebagai nomor satu, bukan nomor dua. Dan saya siap mendampingi beliau,” pungkasnya.

Sumber : jpnn.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.