KPI UIKA Ikuti Festival Indonesia Di Moskow

by -

METROPOLITAN – Tim UKM dan Enterprener Univesitas Ibnu Khaldun (KPI UIKA) Kota Bogor, akan berangkat ke Moskow. Mereka mendapat kesempatan, untuk mengikuti pertukaran kebudayaan, dalam ajang Festival Indonesia. Ajang yang digagas oleh Duta besar (Dubes) Indonesia di Moskow.

Dosen Enterprener UIKA Kota Bogor, Cut Ema mengatakan, pihaknya menerima tawaran dari dubes Indonesia untuk berangkat ke Moskow untuk membawa kebudayan indonesia dalam festival yang dilaksankan di Moskow. “Festival itu sendiri akan digelar pada 2 hingga 6 Agustus 2017 mendatang,” ujar tim, Indria F Dani dan Zahrotunnimah, usai beraudiensi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya, di Balaikota Bogor.

Cut Ema menjelaskan, karena pihaknya akan membawa produk Kota Bogor, maka tim memohon doa restu dan dukungan dari Pemerintah Kota Bogor. “Kami mendapat undangan langsung dari Dubes Indonesia di Moskow,” pungkas Cut Ema seraya menambahkan, bahwa sebelumnya pun, mereka pernah mendapat undangan kegiatan yang sama dari Aljabaizar.

Baca Juga  Perumahan Di-lockdown, Warga Pondok Aren Bantu Pasien Covid yang Isolasi Mandiri

Menurut dia, produk-produk yang akan dibawa dan dipamerkan di festival Indonesia tersebut, antara lain fashion yang dirancang dan dihasilkan KPI UIKA. Sedangkan untuk produk makanan, sebagian dirangkul dari pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Kota Bogor.

(tur/ar/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published.