Membandel, PKL Depan Pasar Ciawi Digusur Lagi

by -

Ciawi – Pedagang Kaki Lima (PKL) di pertigaan Ciawi yang berada tepat di depan Pasar Ciawi diharuskan memindahkan lapak – lapak mereka ke sekitar wilayah Yayasan Pembangunan Islam (YPI). Meski telah ada kesepakatan antara Muspika Ciawi dan para pedagang untuk tidak menempati area pinggir jalan depan Pasar Ciawi. Namun untuk musim lebaran ini,tetap saja Para PKl menempatinya.

Camat Ciawi Bambang Setiawan mengaku kecewa dengan banyaknya PKL di depan Pasar Ciawi. “Sebenarnya kesepakatan sudah ditandatangani oleh Muspika,tapi tetap saja area itu dipergunakan,” katanya. Lebih lanjut dia juga memaparkan, pihak Muspika sudah menutup mata dan memperbolehkan para pedagang di sekitar YPI. “Kami juga memahami kebutuhan para pedagang,tapi kami sudah menyiapkan tempatnya,kalau didepan pasar,jelas sekali mengganggu arus lalu lintas nanti,”jelas dia.

Baca Juga  40 Guru SMAN 1 Cigombong Korupsi Waktu Pelajar

Sekcam Ciawi Supriadi juga memaparkan hal yang sama. Pihaknya mengakui jika sudah ada kesepakatan antara Muspika dan para pedagang. “sebetulnya sudah ada kesepakatan diantaranya adalah,untuk didepan Pasar Ciawi tidak diperkenankan dipakai utuk berjualan,waktu berjualan hanya sampai H + 5 saja,” tandasnya.

 

(ash/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.