Motor Lama Bisa Ditukar Dengan Yang Baru

by -

Adira Finance Bogor 3 menggelar acara bertajuk ’Serbu Lebaran’ di Perumahan Bilabong, Jalan Raya Kemang, Sabtu (17/6). Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti santunan anak yatim hingga pameran berbagai produk motor pembiayaan Adira Finance.

KEPALA Cabang Adira Finance Bogor 3 Andri Yusuf mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mengenalkan berbagai produk pembiayaan Adira seperti Kawa­saki, Yamaha dan Honda. Selain itu, terdapat promo khusus berupa trade in dalam aca­ra tersebut yakni tukar motor lama d e n g a n motor baru dan mendapatkan potongan angsuran satu kali. “Jadi, motor lama yang ditukar kita hargai lebih mahal Rp1.250.000 dari harga pasaran,” katanya.

Dalam acara itu, Adira Finance juga mengundang 30 anak yatim dari Bilabong untuk diberikan santunan dan bingkisan. Acara tersebut juga dimeriahkan mara­wis dan tausiyah.

Baca Juga  Ratusan Rumah Di Ciseeng Rusak Karena Di Hantam Angin Puting Beliung

Branch Manager Sanprima Sentosa Heru Setiadi juga ikut hadir dalam acara tersebut. Menurut dia, acara tersebut sangat meriah dan bermanfaat bagi warga sekitar karena ada santunan dan bingkisan untuk anak yatim dan duafa.

Heru menambahkan, pihaknya juga ikut bekerja sama dalam acara tersebut dan menggelar pameran motor Honda, seperti Vario 150, Vario 125 dan Beat. “Alhamdulillah dari acara itu kami bisa menjual sekitar 30 unit,” pa­parnya.

(cr2/b/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.