Pamerkan Potensi Daerah, Katulampa Wakili Bogor

by -

METROPOLITAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor masuk empat besar penilaian evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat. Kali ini, Kelurahan Katu­lampa akan mewakili Kota Bogor di tingkat Provinsi Jabar.

Ketua Tim Penilai Provinsi Jawa Barat Wardana mengatakan, timnya akan menyeleksi, kemudian memilih tiga besar yang akan berlanjut mengikuti tahapan selanjutnya di Provinsi Jawa Barat.

”Insya Allah yang nanti lolos tiga be­sar akan kami undang ke Bandung jelang lebaran, yakni pada Rabu (21/6) dan Kamis (22/6). Nanti apakah kelu­rahan dulu atau desa dulu,” terangnya. Bagi wilayah yang masuk tiga besar, sambung dia, maka kepala desa (kades) dan lurah harus mempresentasikan beragam keunggulan dan potensi yang dimilikinya, kemudian dipilih mewa­kili Provinsi Jawa Barat di tingkat na­sional.

”Nanti saat di Bandung tak hanya lurah beserta staf, tapi juga dipersila­kan ikut dari Pemberdayaan Kesejah­teraan Keluarga (PKK), Lembaga Pem­berdayaan Masyarakat (LPM) bahkan warga sekitar,” terangnya.

Hadir pula Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Camat Bogor Timur Adi Novan serta para lurah se-Kecamatan Bogor Timur.

(*/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *