PAN Siapkan Sederet Agenda Ramadan

by -

METROPOLITAN – DPD PAN Kabu­paten Bogor telah menyiapkan banyak agenda partai selama Ramadan. Ke­giatan tersebut digagas sebagai bentuk kepedulian PAN kepada masyarakat sekaligus sosialisasi dan konsolidasi pengurus partai se-Kabupaten Bogor. Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi mengatakan, acara yang telah dicanangkan berupa buka puasa ber­sama, santunan bagi warga yang kurang mampu, bagi-bagi takjil di jalan, hing­ga tarawih keliling. Nantinya, pengurus DPD hingga DPC akan turun langsung dalam kegiatan tersebut. “Hampir semua kegiatan kami lakukan dengan berke­liling di masing-masing wilayah. Ada yang turun ke masyarakat dan bisa juga masyarakat yang kami undang ke DPD atau ke DPC di setiap wilayah,” kata Arif Abdi kepada Metropolitan, kemarin.

Baca Juga  PRABOWO UNGKAP ALASAN PILIH ANIES

Sebetulnya, Arif melanjutkan, kegia­tan ini sudah dimulai beberapa waktu lalu. Namun, dirinya dan pengurus se­dang menyusunnya secara rinci agar lebih terencana. “Kami ingin kegiatan ini tidak dilakukan hanya satu kali tapi berkelanjutan dan variatif. Rencananya dalam waktu dekat ini sudah bisa ber­jalan,” yakinnya.

Menurut Arif, kegiatan ini sebagai ben­tuk kepedulian partai kepada masyarakat, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah. Selain itu, Arif Abdi ingin kegia­tan ini menjadi media sosialisasi pengu­rus di semua tingkatan kepada masyara­kat secara langsung. Sehingga, masy­arakat semakin mengenal pengurus partai secara keseluruhan dan di wilayah masing-masing. “Selain berbagi kami juga ingin mengenalkan diri lebih dekat dengan masyarakat. Se­hingga seluruh pengurus termasuk pimpinan partai bisa tersosialisasi dengan baik. Kegiatan ini juga men­jadi ajang konsolidasi kader di semua tingkatan agar semakin kompak dan solid, khususnya dalam menyam­but pesta demokrasi ke de­pan,” tandas Arif Abdi.

(fin/b/ram/dit)

Baca Juga  Coca-Cola Berbagi Berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *