Panglima Dan Menhan Rapat Di DPR Untuk Membahas Anggaran Hingga Marawi

by -

METROPOLITAN – Komisi I DPR hari ini menggelar rapat kerja (raker) dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Agenda utama rapat membahas anggaran tahun 2018 hingga perkembangan situasi di Marawi, Filipina dan antisipasi pengaruhnya di Indonesia.

Pantauan detikcom, Gatot tiba di Gedung DPR, Jakarta Pusat, pukul 10.35 WIB. Saat tiba, Gatot enggan memberikan pernyataan kepada pers terkait pembahasan dalam rapat.

Jajaran dari TNI juga merapat ke DPR. Salah satunya Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Mulyono.

Anggota Komisi I DPR Supiadin Aries Saputra mengatakan bahasan utama rapat yakni membahas anggaran 2018. Hanya saja, tak menutup kemungkinan isu-isu aktual akan ditanyakan kepada Panglima.

Baca Juga  Pelototi Proyek Molor Puluhan Miliar di Kota Bogor, Sekda : Masih On Schedule

“Pertama bahas anggaran dan isu aktual. Jelas, soal Marawi itu akan kita dalami sejauh mana efek yang terjadi di Indonesia kalau Marawi tak tuntas di Filipina. Kalau, respons Duterte nggak butuh bantuan Amerika, tapi TNI,” kata Supiadin sebelum rapat.

Menhan menghadiri rapat di DPR /

Saat ini rapat belum dimulai. Pada pukul 10.48 WIB, Menhan Ryamizard Ryacudu hadir di rapat.

SUMBER : DETIK.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *