Pasar Parung Kembali Dibanjiri PKL

by -

PARUNG – Belum lama ditertibkan Satpol PP Kabupaten Bogor, kini ka­wasan Pasar Parung, Kecamatan Parung, kembali dipadati ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL). Mereka (PKL, red) meng­gelar dagangannya di sekitar Pasar Parung. Sedangkan jenis dagangan yang dijual di antaranya makanan, minuman, pakaian, kepingan VCD/DVD dan buah-buahan. ”Para PKL bikin Pasar Parung semrawut dan mengganggu aktivitas warga. Belum lagi mereka bikin macet,” keluh warga Desa Waru, Kecamatan Parung, Nati (50), kemarin.

Sedangkan warga Desa Parung Aditya (34) menambahkan, penertiban yang digelar beberapa waktu lalu tak membuat para PKL jera. Terbukti, mereka kembali berjualan dan semakin banyak di bulan puasa ini.

Aditya menilai kembali maraknya PKL lantaran mereka memanfaatkan kelen­gahan petugas. “Untuk kembali mem­benahi kawasan itu dibutuhkan pener­tiban frontal. Sementara penertiban yang bersifat frontal tidak bisa dilaku­kan saat ini, karena bulan puasa. Kalau bisa setelah lebaran bisa ditertibkan kembali,” harapnya.

Baca Juga  Selain DPUPR, Pegawai Bappenda Juga Positif Covid-19, Kantor Ditutup Sementara

(khr/a/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *