Presenter Seksi Disiram Bir Dan Dicakar

by -

KABAR kurang sedap datang dari model seka­ligus presenter cantik Barbie Nouva. Bagaimana tidak, wanita yang akrab disapa Barbie ini men­gaku telah mendapat perlakuan kurang meny­enangkan dari seorang perempuan berinisial M.

Barbie tak terima dicakar sampai wajahnya disiram bir oleh perempuan tersebut saat be­rada di Kafe Portico, kawasan Senayan City, Ja­karta Pusat, Rabu (10/5) dini hari lalu. Ia dituduh menjadi selingkuhan suaminya yang berprofesi seorang pengusaha.

Merasa tak melakukan semua tuduhan yang dilontarkan perem­Miss POPULAR batch 4 ini pun tidak terima. Bukan tanpa sebab, pasalnya dirinpuan bernisial M itu, finalis ya baru bertemu laki-laki itu tiga kali saja. “Aku dituduh selingkuhan suaminya. Pegang nomor HP-nya saja nggak dan aku baru ketemu tiga kali,” ujar Barbie saat ditemui usai pemeriksaan di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).­

Baca Juga  Lahan LRT di Bogor Aman, tetapi Ini Masalahnya...

Pada kesempatan yang sama, Barbie mengungkap­kan bahwa sebelum menca­kar dan menyiram dirinya dengan bir, wanita berinisal M itu sempat berteriak kencang di kafe itu sem­bari memanggil-manggil namanya. “Sebelum nyiram dengan bir, dia sempat teriak. Siapa selingkuhan suami gue? Mana yang namanya Barbie? Saya mau ketemu selingkuhan suami saya. Dia sudah nuduh bu­kan mengira-ngira lagi,” ungkapnya dengan kesal kepada awak media.

Mendapat perlakuan tak menyenangkan, membuat Barbie akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Metro Tanah Abang pada Rabu (10/5) lalu. Ia pun menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor oleh penyidik pada Jumat (9/6) lalu.

Selain Barbie, penyidik dari pihak Polres Metro Tanah Abang juga memeriksa salah seorang saksi lainnya yang saat itu berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saksi tersebut seorang perempuan bernama Laura.

Baca Juga  Tertantang Perankan Presenter Gosip : Acha Septriasa

Kejadian kurang meny­enangkan di sebuah kelab sepertinya bukan pertama kali ini menimpa seorang publik figur. Selain Barbie, artis seksi Nikita Mirzani juga pernah terlibat kasus yang sama. Hanya saja wanita yang akrab disapa Niki itu yang melaku­kan penganiayaan dan ia ha­rus mendekam di bui karena ditetapkan sebagai tersangka.

(bin/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.