Pribadi Yang Teliti Dan Sabar

by -

METROPOLITAN – Mengingatkan konsumen untuk servis motor berkala merupakan tugas utama Budiana Fetri­yanti (23) sebagai administrasi customer relationship management (CRM) San­prima Sentosa.

Sebagai seorang admin CRM, Diana dituntut menjadi pribadi yang teliti dan sabar dalam menghadapi konsumen. Selain itu, dia juga harus menguasai berbagai hal terkait motor maupun servisnya. “Terkadang konsumen sering menanyakan hal lain seputar motor, sehingga aku harus menguasainya,” ujar Diana, sapaan akrabnya.

Selama tiga tahun bekerja, Diana mengaku tidak kesulitan. Namun ter­kadang dia mengalami gangguan teng­gorokan lantaran banyak berbicara lewat telepon. “Nggak kesulitan sih, paling cuma sakit tenggorokan dan harus banyak minum air putih,” katanya.

Meskipun menjadi admin CRM tida­klah mudah, Diana mengaku nyaman dan senang menjalani pekerjaannya. Lingkungan dan rekan kerja yang ber­sahabat menjadi alasannya merasa nyaman. Selain itu, Sanprima Sentosa juga memiliki berbagai fasilitas dan penghargaan bagi karyawannya.

Baca Juga  Servis Motor Honda, Dapat Cuci Gratis

“Di sini sering ada workshop untuk karyawan, ada juga penghargaan ter­tentu bagi karyawan berprestasi. Bah­kan, ada penghargaan gratis jalan-jalan keluar negeri bagi karyawan yang sudah kerja bertahun-tahun,” ujarnya.

(cr2/b/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.