Ramadan, Dukungan untuk GH-FR Menguat

by -

METROPOLITAN – Momen Ramadan tidak menyurutkan pasangan bakal calon (balon) Bupati Bogor 2018 perseorangan Gunawan Hasan – Ficky Rhoma (GH-FR) untuk turun ke masyarakat. Lewat berbagai kegiatannya, GH-FR malah mendulang banyak dukungan dibanding hari-hari biasa.

Selama Ramadan kali ini, GH-FR bersama tim rutin membagikan takjil atau makanan untuk berbuka kepada masyarakat pengguna jalan menjelang waktu berbuka. Selain itu, mereka menyempatkan berkeliling ke wilayah-wilayah untuk buka bersama dengan masyarakat.

Ketua Departemen Promosi, Popularitas dan Elektabilitas GH-FR Faisal Adi Chandra mengatakan dukungan yang masuk untuk GH-FR semakin kuat, terlebih saat Ramadan kali ini. Sebab, selama Ramadan, GH-FR tetap bergerak dengan turun langsung ke masyarakat tanpa henti. “Ramadan ini kami malahkami maksimalkan kegiatan karena banyaknya permintaan masyarakat. mulai dari pembagian takjil di jalan hingga buka bersama dengan masyarakat di wilayah berbeda-beda,” terang Fiasal.

Rupanya, kegiatan tersebut mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Menurut Faisal, masyarakat merasa senang lantaran calon pemimpinnya turun langsung menemui masyarakat dan mendengarkan aspirasinya secara langsung. “Alhamdulillah dukungan terus masuk dari masyarakat. Semoga langkah yang kami ambil bisa menjadi masukan untuk bahan perbaikan ke depannya,” harapnya.

Kondisi itu tercermin saat mereka menyambangi masyarakat di Kecamatan Cigudeg, belum lama ini. Warga di sana menyambut antusias GH-FR yang mau turn langsung ke tengah-tengah mereka dan mendengarkan segala keluh-kesah masyarakat. “Setelah dari Cigudeg rencananya tim dan GH-FR akan turun di Cileungsi dan Bojonggede. Untuk wilayah lain akan menyusul,” ungkap Faisal.

Sementara itu, Gunawan Hasan merasa senang bisa tetap bertatap muka dengan masyarakat, terlebih saat Ramadan. Selain sosialisasi, berbagai dengan masyarakat menjadi tujuan utamanya di bulan penuh berkah ini. Ramadan ini kan bulan penuh berkah, kami gunakan sebaik-baiknya dengan berbagi sambil terus mengenalkan diri ke masyarakat,” tandas GH.

 

Baca Juga  Konsolidasi Rampung, Partai Berkarya Jabar Minta Kader di Bogor Solid dan Mulai Bergerak

(fin/b/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *