Ramadan, GH-FR Getol Turun Ke Masyarakat

by -

METROPOLITAN – Pasangan bakal calon (balon) Bupati Bogor 2018 jalur perseo­rangan Gunawan Hasan–Ficky Rhoma (GH-FR), maksimalkan momentum Ramadan untuk menggalang dukungan dalam men­ghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018. Keduanya bersama tim getol turun ke masyarakat. Selain menggalang dukungan, momen Ramadan juga mereka manfaatkan untuk berbagi. Beberapa hari belakangan, GH-FR bersama tim turun langsung ke se­jumlah wilayah seperti Kecamatan Ciomas, Leuwiliang, Cigudeg, Cileungsi, Tenjo dan lainnya. Di sana, GH-FR bertemu masyara­kat sambil mendengarkan aspirasi mereka. GH-FR juga menyempatkan memberi ban­tuan kepada masyarakat setempat. “Ini kan bulan penuh berkah makanya kami juga ingin berbagi dengan masyarakat sambil terus melakukan sosialisasi,” kata GH ke­pada Metropolitan.

Baca Juga  Heri Ortega Galang Dukungan Di Hari Libur

Sementara itu, Ketua Departemen Pro­mosi, Popularitas dan Elektabilitas GH-FR Faisal Adi Chandra mengaku dukungan yang masuk untuk GH-FR semakin kuat, terlebih saat Ramadan kali ini. Sebab, se­lama Ramadan, GH-FR tetap bergerak dengan turun langsung ke masyarakat tanpa henti. “Ramadan ini kami malah kami maksimalkan kegiatan karena ba­nyaknya permintaan masyarakat. Mulai dari pembagian takjil di jalan hingga buka bersama masyarakat di wilayah berbeda-beda,” terang Fiasal.

Rupanya, kegiatan tersebut mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Menurut Faisal, masyarakat merasa senang lantaran calon pemimpinnya turun langsung me­nemui masyarakat dan mendengarkan aspirasinya. “Alhamdulillah dukungan terus masuk dari masyarakat. Semoga langkah yang kami ambil bisa menjadi masukan untuk bahan perbaikan ke depannya,” ha­rapnya.

Baca Juga  KPU Bantah Berkonspirasi dengan Panwaslu

(fin/b/ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *