Ria Irawan Takut ’Diajak’ Jupe

by -

METROPOLITAN – Kepergian Julia Perez (Jupe) membuat artis Ria Irawan ketakutan. Penyebabnya, bukan karena sama-sama menderita penyakit kanker, melainkan mitos. Ada mitos yang menyebut jika seseorang meninggal dunia pada Sabtu, maka akan ada kerabat atau anggota keluarganya yang ikut meninggal dunia. Kebetulan, Jupe meninggal dunia pada Sabtu dan bersahabat baik dengan Ria Irawan. ”Pas tahu dia (Jupe) meninggal dan sadar hari Sabtu, aku nangis. Katanya kan kalau (meninggal) Sabtu suka ngajak-ngajak,” ujar Ria .

Karena mitos tersebut, diakui Ria Irawan, sempat membuat kondisi kesehatannya menurun. Ia khawatir karena dekat dengan Jupe di akhir sisa hidupnya, maka berpeluang ’dijemput’ sang sahabat. ”Aku yang bikinin Jupe BPJS, ya itu jadi aku langsung ’Yul, ini Sabtu jangan ngajak-ngajak gue ya’,” katanya.

Baca Juga  Berikut Orang Yang Kerap Menanyakan Keberadaan Julia Perez

Ria Irawan diketahui tak datang melayat maupun bergabung dengan selebritas lain mengantar jenazah Jupe ke tempat peristirahatan terakhir. Ia mengatakan, kondisi kesehatannya memang sedang menurun.

(lip/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.