Shah Rukh Khan Mengamuk Karena di Kerjai di Acara Tv

by -

METROPOLITAN – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan terkenal sebagai aktor yang ramah dan jarang menunjukkan sikap marah. Namun baru-baru-baru ini dalam sebuah perjalanan ke kota Dubai, Shah Rukh Khan terlihat marah dan hilang kesabaran. Apa yang terjadi?

Rupanya Khan marah saat masuk dalam jebakan tayangan televisi edisi Ramadan yang dibawakan oleh Ramez Galal. Seperti dilansir dari laman Indianexpress, aksi marahnya Aktor film Raees ini terekam kamera hingga akhir tayangan televisi tersebut.

Awalnya, Khan bertemu dengan presenter TV Nishan, yang ternyata juga bagian dari tayangan Ramez Galal. Kemudian Khan dan presenter TV tersebut pergi ke seuatu tempat menggunakan mobil melewati gurun pasir.

Baca Juga  Adam Levine Pamer Bodi

Di saat tertentu pengemudi mengatakan bahwa mereka tersesat dan terjebak dalam pasir penghisap. Dalam video tersebut Khan terlihat panik dan tegang saat mobil yang mereka tumpangi mulai terhisap pasir.

Di lain sisi Khan berusaha untuk membantu presenter TV tersebut untuk tetap tenang dan berusaha keluar dari hisapan pasir. Di saat genting tiba-tiba reptil raksasa muncul. Khan semakin terlihat tidak tenang saat reptil besar itu mendatanginya.

Dalam keadaan panik, tiba-tiba kepala reptil tersebut terbuka, dan Ramez muncul dari balik kostum reptil. Menyadari bahwa tayangan tersebut hanyalah lelucon, Khan langsung marah dan menyemprot Ramez.

“Apakah Anda memanggil saya jauh-jauh dari India untuk ini?” kata Khan yang marah.

Baca Juga  Khawatir Kembali Terjerat Narkoba, Shah Rukh Khan Bikin Aturan Ketat

Tak lama setelah tim mengangkat Khan dari gundukan pasir, Khan langsung menerjang Ramez dan mengangkat kepalan tangannya seolah ingin memukul Ramez. Dalam kondisi tersebut Ramez hanya diam dan pasrah, berkali-kali meminta maaf pada Khan.

Ramez yang sepertinya sangat khawatir menyentuh kaki Khan untuk minta dimaafkan. Superstar itu kemudian menyeret Ramez di dekat kakinya dan menyirami Ramez dengan pasir.

Sulit dipercaya bahwa seluruh kejadian ini sebenarnya adalah lelucon karena setelah acara tersebut berlangsung, Ramez dan Khan sudah berbaikan dan melakukan foto Selfie yang diunggah dalam akun Twitter @ramezgulal.

Sekedar informasi, Ramez adalah pembawa tayangan komedi populer di Mesir, di mana ia menargetkan selebriti untuk jadi korbannya. Tercatat Ramez telah ‘mengerjai’ beberapa aktris dan aktor Hollywood seperti Paris Hilton, Steven Seagal, dan Antonio Bandreas.

Baca Juga  Fakta-Fakta Menarik Si Cantik Gal Gadot yang Anda Perlu Ketahui

SumberĀ  : viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *