Teco Tetap Belum Puas, Meskipun Sudah Cetak Hattrick

by -

METROPOLITAN – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku hasil hattrick atau tiga kali kemenangan beruntun setelah menaklukkan Perseru Serui dengan skor 3-0 (1-0) di stadion patriot, Bekasi, belum memuaskan dirinya.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, tersebut setidaknya sudah membuat dirinya lega karena sejauh ini telah membuktikan kepercayaan dari manajemen. Sebelumnya, Teco sempat diultimatum kalau tak bisa memberikan hasil baik bagi Persija, maka dirinya lebih baik harus mundur dari kursi pelatih.

“Saya bilang saya hormati kontrak satu tahun. Saya bilang saya akan evaluasi dan berbenah, saya pengin kasih maksimal. Saya respek dengan manajemen mau tunggu dan beri saya waktu buktikan,” terangnya, usai laga,

Baca Juga  Wajib Menang!

Memang, perubahan kepengurusan di manajamen dan pelatih memberikan warna tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran. Setidaknya, Persija semakain dewasa dan mendapatkan pengalaman dari pemain senior yang dibawa juga dalam laga ini.

Sebelumnya, skuat Macan Kemayoran sempat memenangai pertandingan kontra Arema FC dan PS TNI. Karena itu, layak kemenangan ini disebut Hat-trick kemenangan Macan Kemayoran.

Sumber : jpnn.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *