Wajib Tiga Poin

by -

METROPOLITAN – Persija Jakarta siap menjamu Sriwijaya FC di laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (16/6). Laga ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, yang selama ini jadi kandang Persija.

Persija sebetulnya punya modal bagus menjelang laga lawan Sri­wijaya FC ini. Dalam, tiga laga terakhir, Amarzukih

 dan kawan-kawan selalu suk­ses memetik kemenangan, kandang-tandang.

Persija menang 3-0 dan 2-0 atas Perseru Serui dan PS TNI saat berlaku sebagai tamu. Persija juga menang dengan skor 2-0 saat menjamu Arema FC di Stadion Patriot.

Namun begitu, pelatih Per­sija Stefano Cugurra menyebut Sriwijaya FC lebih diuntungkan dalam laga ini. “Melawan SFC, Persija di posisi yang tidak ba­gus karena lawan punya waktu istirahat yang lebih panjang ketimbang kami,” ujar Cugurra.

Baca Juga  Rating Liga 1 2019 Lebih Buruk dari 2018, Ini Perbandingannya

Usai laga melawan PS TNI (8/6), Persija memang diharus­kan menjalani laga melawan Perseru Serui (13/6) terlebih dulu. Awalnya, laga ini akan dimainkan 28 Mei lalu, namun akibat lampu di Stadion Ma­rora tidak sesuai standar maka dipindahkan ke Selasa (13/6).

Meski begitu, Teco, pang­gilan Cugurra, mengaku tetap menyiapkan pasukannya secara penuh untuk laga ini. Apalagi Persija kembali berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Patriot.

“Kami akan lihat dulu situasi dari pemain usai laga melawan Perseru. Apakah ada cedera atau kelelahan. Baru nanti dip­ikirkan laga lawan Sriwijaya FC,” ujar Cugurra. (bol/feb/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.