Yakin Sriwijaya FC Lebih Kokoh

by -

METROPOLITAN – Penjaga gawang Sriwijaya FC Teja Paku Alam sudah dinyatakan siap come back. Kiper kelahiran Padang ini sebelumnya harus diparkir di dua laga terakhir karena mengalami memar di pinggang usai benturan dengan pemain PSM Makassar, 21 Mei silam.

Kepastian sudah bisa dimainkannya Teja keluar dari mulut Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa.

Dijelaskannya, kondisi Teja sudah fit dan siap menjaga gawang tim berjuluk Laskar Wong Kito saat menjamu Mitra Kukar, malam ini. “Teja sudah oke,” terang Lessa.

Teja mendapat cedera saat Sriwijaya FC melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Ketika itu dia tidak bisa meneruskan jalannya pertandingan setelah benturan dengan pemain PSM, Reinaldo menit ke-35. Tugasnya kemudian dilanjutkan Sandy Firmansyah hingga akhir pertandingan.

Baca Juga  Butuh Diskusi Mendalam Soal Penghapusan Premium di Jakarta

Debut Sandy kawal gawang Sriwijaya FC ditandai dengan kekalahan 0-1 dari tuan rumah PSM. Kepercayaan tim pelatih kepada Sandy terus dipupuk.

Sehingga, dia dipercaya mengawal gawang Sriwijaya FC di dua pertandingan selanjutnya. Sandy melengkapi starting eleven Sriwijaya FC saat ditahan imbang 0-0 Madura United dan kalah 1-2 dari Persela Lamongan.

Lessa tak menampik, kembalinya Teja bakal menebalkan konfidensi penghuni lini belakang. Sekalipun tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan Sandy juga menjanjikan.

SUMBER : JPNN.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *