Aston Sentul Beri Diskon Liburan Keluarga

by -122 views

Menghabiskan liburan dengan menikmati keindahan alam di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bisa menginspirasi liburan keluarga dengan aktivitas yang menyenangkan. Hotel ini pun melun­curkan ’Stay More Save More’ yang menawarkan diskon 15 persen untuk paket akomodasi liburan keluarga dengan periode menginap 23 Juni hingga 3 Juli 2017.

PUBLIC Relations Manager Citra Wu­landary Yunisha mengatakan, peng­unjung bisa memilih kamar deluxe ataupun kamar suite. Hotel ini memberikan berba­gai keunggulan, mulai dari kenyamanan tempat tidur, TV dengan pilihan channel dalam serta luar negeri dan konektivitas internet wifi ber­kecepatan tinggi. “Kita pastikan peng­unjung nyaman dengan fasilitas yang mumpuni di hotel kami,” katanya.

Tak hanya itu, lanjut Citra, pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu buffet lokal otentik dan internasional untuk sarapan dan makan malam bagi dua orang dewasa.

Baca Juga  Bantah tak Bisa Mandikan Jenazah

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pen­galaman seru lain di hotel di Jalan Pakuan Nomor 3, Sentul City, Sumurbatu, Babakan­madang, Bogor ini. Di antaranya ber­perahu di danau hotel, memberi makan ayam dan bebek di taman. Ada pula kegiatan mewarnai yang menyenang­kan untuk anak-anak dan voucher hingga 50 persen untuk bermain di JungleLand Adventure Theme Park.

Selain aktivitas tersebut, Anda dan kelu­arga juga bisa menghirup udara segar saat bersepeda di sekitar danau dan taman di area hotel, memancing dan berkano di danau, menangkap ikan, bermain clay for fun dan berjelajah santai yang me­nyenangkan.

Citra menjelaskan, penawaran ini ber­laku untuk minimal dua malam satu kamar atau dua kamar satu malam dan berlaku untuk pemesanan melalui telepon. “Jika ada masyarakat Bogor yang ingin menik­mati liburan menarik dan menyenangkan di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bisa menghubungi (021) 29098888,” katanya.

Baca Juga  Bupati Bogor Siap Buka HHM 2019 di Sentul City

 (cr2/c/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *