Bang Ben Minta Geber Program Latihan

by -

METROPOLITAN – Selepas Libur Idul Fitri, Komite Olahraga Nasio­nal Indonesia (KONI) Kota Bogor meminta semua Pengurus Cabang (Pengcab) yang menu­runkan atletnya ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 208, kembali meng­geber program latihan.

Ketua Umum KONI Kota Bogor Benninu Argoebie menuturkan, penyelenggaraan Porda 2018 sudah di depan mata. Karena itu, semua pelatih pengcab diminta meningkat­kan program latihan terhadap atlet yang akan ambil bagian di hajatan empat tahunan tersebut. “Bahkan dalam waktu dekat, BK (Babak Kua­lifikasi, red) akan segera bergulir. Di situlah penentu lolos atau tidaknya atlet-atlet Kota Bogor ke Porda 2018. Setelah liburan usai, kami mewajib­kan semua pengcab menggeber latihan kembali demi tercapainya target,” katanya kepada Metropolitan.

Baca Juga  Jadi Tantangan, Bukan Kutukan

Bang Ben, sapaan karibnya menambahkan, setelah li­buran usai, semua pengcab harus kembali fokus pada program yang sedang dija­lankan. Bahkan, bila perlu harus meningkatkan porsi latihan. “Semata demi kesuksesan Kota Hujan di Porda 2018 untuk mewujudkan target Bogor Bisa dan Berprestasi. Kami beserta semua pengcab harus fokus berjuang bersama. Salah satu caranya terus menggeber pola latihan,” ujarnya.

Target Kota Bogor di Porda 2018 nanti, lanjut Ben, wajib bisa mem­pertahankan raihan di porda sebe­lumnya, bahkan harus bisa diting­katkan. “Masuk lima besar jadi target kami di porda tahun depan. Beban berat namun kami optimis bisa wujudkan target tersebut ka­rena semua berjuang dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga  TRISTAN ALIF MASUK LA LIGA

(cr1/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *