Digugat Cerai, Syahrini Kw Hamil ?

by -

METROPOLITAN – Lucky Hakim diketa­hui sudah mengajukan cerai talak pada istrinya, Tiara Dewi. Namun di akun insta­gram Tiara Dewi terdapat postingan jika ibu satu anak itu tengah dilakukan pemeriksaan dengan USG. Muncul kabar, perempuan yang dijuluki Syahrini KW itu tengah berbadan dua. Rupanya kabar tersebut langs­ung dibantah Lucky.

”USG bukan berarti hamil dan sudah saya mendapatkan kepastian secara medis bahwa Tiara saat ini tidak dalam keadaan mengandung,” ka­tanya.

Lucky juga menegaskan, perihal gugatan cerainya tersebut sudah dipikirkan matang-matang. Bahkan apa yang diputuskan tersebut sudah final dan menjadi kesepakatannya dengan Tiara Dewi. ”Pihak keluarga beru­saha melakukan mediasi-mediasi namun gagal. Akhirnya kita sepakat untuk berpisah secara permanen,” tulis Lucky..

Baca Juga  Karena Gaya Hidup, Aku Selingkuh Dengan Atasanku (Habis)

Lucky juga mengomentari ba­nyak pihak yang menyayangkan perceraiannya dengan Tiara Dewi terutama warganet. Apalagi di akun instagram masing-masing kerap diposting kemesraan dan kehar­monisan rumah tangga mereka.

”Terima kasih untuk doa dan ha­rapannya. Tapi kami yang menja­lani dan kami lebih mengetahui tentang ini. Maka saat ini kami sudah yakin akan keputusan ini demi ke­baikan bersama,” pungkasnya.

(okz/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *