DP3AP2KB Bogor Ramaikan Harganas Ke-24 Di Lampung

by -

METROPOLITAN – Pemerintah Kabu­paten (Pemkab) Bogor bakal mengikuti Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-24 di Kota Lampung, Jumat (14/7). Kepala Seksi Ketahanan Keluarga Bidang Kelu­arga Berencana Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengen­dalian Penduduk dan Keluarga Beren­cana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor Mumpuni Nugroho mengaku masih mempersiapkan Harganas pekan kedua Juli ini.

“Kami sangat bersyukur atas pekerjaan yang sukses ter-realisasi, baik di bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin. Dengan penghargaan tingkat nasional ini, sambung Mumpuni, men­jadi pelecut untuk lebih bersemangat. Hal ini agar pihaknya dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, baik dalam program keluarga berencana dan pe­layanan lainnya.

“Adapun rangkaian acara tersebut di antaranya seminar pembahasan soal pengendalian kependudukan serta semi­nar nasional kesehatan,” jelasnya. Selain itu, ada pula kegiatan bakti sosial, pen­gobatan gratis, sunatan massal, pelayanan KB, donor darah, acara peduli kasih gu­bernur, jalan sehat dan puncak acara Har­ganas.

Dengan terselenggaranya kegiatan itu, sambung dia, rangkaian Harganas tingkat Provinsi dan Kabupaten siap digelar. Namun untuk acara di dua tingkat ini, pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

Baca Juga  Perda RTRW Belum Direvisi, Pemkab Bogor Fokus Garap RDTR Dua Kecamatan

(yos/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *