Istri Polisi ’Ontrog’ Pospam

by -

METROPOLITAN – Sejumlah wanita yang tergabung dalam anggota Bhayang­kari Polres Bogor melakukan tindakan yang tak disangka-sangka. Istri para po­lisi ini rela mendatangi Pospam untuk memberi dukungan kepada anggota yang sedang bertugas selama Operasi Ramad­niya berlangsung. Para istri-istri polisi ini meluangkan waktunya menyiapkan sarapan untuk 300 personel polisi yang sedang bertugas.­

Kunjungan itu dipimpin langs­ung Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Gina Dicky Pastika Gading. Dalam kunjungannya ke se­jumlah Pospam Ramadniya, istri Kapolres Bogor Andi M Dicky beserta rombongan ini juga memberi semangat kepada anggota yang sudah 12 hari melaksanakan pengamanan Ops Ramadniya Lodaya 2017. ”Ini dukungan dari kami para istri Polri agar anggota yang bertugas di lapangan tetap semangat,” kata Gina.

Baca Juga  Antisipasi Lonjakan Arus Mudik dan Wisatawan, Kapolda Jabar Turun ke Puncak Bogor

Sementara Kapolres Bogor AKBP AM Dicky sangat menga­presiasi tindakan pengurus Bhayangkari Polres Bogor kepada anggota yang sedang bertugas di lapangan. Men­urutnya, kunjungan dan bing­kisan yang diberikan meru­pakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas. ”Terima kasih kami ucapkan kepada pungurus Bhayang­kari Cabang Bogor atas per­hatiannya kepada anggota yang melaksanakan penga­manan Operasi Ramadniya 2017,” katanya.

 (tib/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.