Jaro Ade Segera Lantik PK Se-Kabupaten Bogor

by -

METROPOLITAN – Demi memantapkan langkah menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor akan segera melantik Pengurus Kecamatan (PK) se-Kabupaten Bogor. Rencananya, pelantikan akan dilakukan dalam waktu dekat setelah rapat pengurus

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengatakan, pelantikan 40 PK Golkar se-Kabupaten Bogor akan menjadi pondasi yang menguatkan langkah Golkar menghadapi pesta demokrasi ke depan. Dalam waktu dekat, lelaki yang akrab disapa Jaro Ade ini akan menggelar rapat pengurus terlebih dulu untuk menentukan waktu pelantikan. “Saya bersama penguirus sedang menyelesaikan konsolidasi partai.

Konsolidasinya sudah tinggal pelantikannya saja. Inginnya pelantikan dikemas dengan berbagai kegiatan sosial sehingga bermanfaat untuk masyarakat,” kata bakal calon (balon) Bupati Bogor 2018 ini kepada Metropolitan.

Di luar itu, Jaro Ade mengapresiasi banyaknya balon yang ingin maju. Kondisi ini dianggapnya sebagai potensi besar untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor ke depan. “Dengan munculnya banyak calon tentu ini sebuah motivasi dan energi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor dan harus diapresiasi dengan baik,” ungkap Jaro Ade.

Baca Juga  Budidaya Jamur Bikin Makmur

Untuk itu, lelaki yang kini mejabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini mengajak seluruh balon berkomitmen membangun komunikasi yang baik dan politik yang santun. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kegaduhan politik dan situasi di Bumi Tegar Beriman tetap kondusif. “Kabupaten bogor ini milik kita bersama, di tahun politik ini harus ada jaminan kepada masyarakat bahwa perjalanan Pilkada harus kondusif. Apapun hasilnya nanti, saya rasa komitmen membangun Kabupaten Bogor harus terus tumbuh,” tandasnya.

(fin/b/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *