Juve Masih Nafsu Boyong Matuidi

by -

METROPOLITAN – Kegagalan merekrut Blaise Matuidi musim lalu tak membuat Juventus menyerah. Kini ’Si Nyonya Besar’ kembali menge­jar gelandang milik Paris St-Germain itu. Musim panas lalu Matuidi se­benarnya nyaris saja bergabung dengan Juve ketika masa depannya mulai dispekulasikan. Matuidi di­proyeksikan menjadi pengganti Paul Pogba yang dijual ke Manchester United. Tetapi pada akhirnya kese­pakatan tak pernah tercapai.

Semusim berlalu, minat Juve pada Matuidi nyatanya belum hilang dan mereka pun siap mengejar gelandang 29 tahun itu lagi. Peluang menda­patkan Matuidi lebih besar, meng­ingat kontrak si pemain bersama PSG akan habis pada 2018 menda­tang.

Itu artinya Matuidi harus dijual musim panas ini jika PSG tak ingin kehilangannya cuma-cuma. Namun dengan catatan juga bahwa tidak ada kesepakatan soal kontrak baru antara PSG dan Matuidi.

Mungkin sambil menunggu pro­ses negosiasi kontrak itu berjalan, Juve coba mengambil kesempatan dengan mengontak Mino Raiola selaku agen Matuidi. Raiola dan Juve kabarnya akan bertemu besok untuk memulai negosiasi transfer bernilai 15 juta euro itu (Rp 228 miliar).

Baca Juga  MU Pilih Habiskan Sisa Kontrak Pogba

(de/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *