Sebagian Penggawa Tim Sepak Bola Porda Wajah Lama

by -

METROPOLITAN – Selepas ditunjuk menjadi nakhoda tim sepak bola Kabupaten Bogor untuk Pekan Olah­raga Daerah (Porda) XIII 2018, Iskan­dar Makmur langsung menyiapkan program untuk membentuk tim terbaik.

Iskandar menuturkan, saat ini diri­nya berserta tim pelatih memang belum memiliki kerangka tim. Ka­rena itu pada bulan ini pihaknya segera mengadakan seleksi ulang. “Kami masih akan seleksi ulang pemain-pemain hasil pantauan Pia­la Bupati lalu. Sebetulnya kan sudah ada tim lama, namun sebagian besar sudah dikontrak tim-tim Liga 3, jadi mau tidak mau kami mesti lakukan seleksi ulang,” katanya saat dihubungi Metropolitan.

Soal jadwal seleksi tersebut, lanjut Iskandar, belum final dan waktunya masih tahap pembicaraan antara tim pelatih dengan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabu­paten Bogor. “Kami (tim pelatih, red) sudah memiliki program, di mana akan lakukan seleksi bulan ini, meng­ingat Agustus nanti kami sudah ha­rus punya kerangka tim porda,” ujarnya.

Baca Juga  Kronologi Kejadian Driver Taksi Online yang Dibunuh Oleh Oknum TNI

Iskandar menambahkan, peserta seleksinya sendiri dibatasi dan tidak terbuka untuk umum. “Kami priori­taskan pemain lama lalu pemain undangan. Jadi tidak seleksi umum karena akan memakan waktu lebih lama lagi, sedangkan kami dikejar deadline,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor Rusdi AS menu­turkan, tim sepak bola Porda 2018 ini ditargetkan merebut medali emas.

(cr1/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.