Tak Ada Yang Bolos Di Hari Pertama Kerja

by -

KEMANG – Pada hari pertama be­kerja pascalibur Idul Fitri 1438 Hijriah, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Kemang dan sukwan Keca­matan Kemang hadir 100 persen. Pe­gawai kecamatan pun siap melayani masyarakat yang akan mengurus KTP, KK dan perpanjangan administrasi lain­nya. ”Alhamdulillah semua pegawai Kecamatan Kemang hadir, tidak ada yang bolos,” ujar Camat Kemang Nana Mulyana kepada Metropolitan di ruang kerjanya, kemarin.

Nana menegaskan, seluruh pegawai dari kasi, kasubbag dan staf sudah ma­suk kerja sesuai ketentuan. Bahkan, absensi pegawai sudah dicek kebenar­annya. Jika ada pegawai yang mangkir, maka akan diberikan sanksi tegas. ”Ti­dak ada yang mengajukan cuti dan hari ini (kemarin, red) tidak ada yang cuti. Semua sudah masuk seperti biasa,” jelasnya.

Sementara itu, staf PPATK Agus Mau­lana menambahkan, hari pertama kerja seluruh petugas siap melayani masyara­kat yang akan mengurus kelengkapan pertanahan. ”Tugas pelayanan di keca­matan tetap berjalan seperti biasanya. Saya dan staf lain tetap stand by di tem­pat (ruang PPAT, red),” kata Ewo, sapaan akrabnya.

(dyn/b/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *